Senin, 17 Oktober 2016


PENGALAMAN PTS


Pada seminggu kemarin, kami siswa SMP Labschool Jakarta mengerjakan pts pertengahan semester satu. Selama satu minggu kemarin kami dengan serius belajar untuk mendapat nilai terbaik pada pts. Pts dilaksanakan dengan adanya 2 pelajaran tiap hari, kami pulang pada jam 12.00. Tempat duduk kami pun diacak, kelas saya bersama kelas 7 ada juga kelas 8 duduk dengan kelas 9.
Pada hari Senin kami melaksanakan pts yang didahului oleh membaca doa yang dipimpin oleh siswa SMP Labschool Jakarta, dan kami melaksanakan ujian Bahasa Indonesia dan agama kami diawasi oleh guru SMP Labschool itu sendiri.
Pada hari Selasa seperti biasa kita melaksanakan pts yang didahului oleh doa bersama secara islam yang dipimpin oleh siswa SMP Labschool, kami mengerjakan mata pelajaran matematika dan prakarya dan juga kami diawasi oleh guru SMP Labschool, kami kesusahan dalam mengerjakan soal soal tersebut.
Pada hari Rabu pun sama kami melaksanakan pts dengan berdoa terlebih dahulu kami mengerjakan ulangan mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan dan Bahasa inggris
pada hari Kamis kami melaksanakan uts mata pelajaran IPA dan Seni Budaya kami mengerjakan dengan semangat dan jujur walaupun masih ada saja orang yang curang

pada hari Jumat kami melaksanakan uts mata pelajaran IPS dan PJOK setelah melaksanakan uts kami pun senang.

11 komentar: